Ketua Exco Siapkan Tiga Calon Sekum

0
106
Boby Wira Satria
Ketua Executive Committee (Exco) atau Komite Eksekutif terpilih Askot PSSI Tanjungpinang, telah menyiapkan tiga nama calon jabatan Sekretaris Umum (Sekum). Satu nama bakal diputuskan dan diajukan dalam rapat Exco, dalam waktu dekat ini.

TANJUNGPINANG – DARI informasi berkembang, tiga nama calon Sekum yang dipertimbangkan oleh Boby Wira Satria selaku Ketua Exco terpilih Askot PSSI Tanjungpinang ini, antara lain Ronny Frantika, Murdani Hadinata dan Jamhur A Rahman.

Ronny Frantika merupakan Ketua Komite Pemilihan (KP) pada saat pelaksanaan Muskot PSSI Tanjungpinang. Sedangkan Murdani Hadinata merupakan voter perwakilan dari Adrenalin FC, sekaligus pengusung Boby Wira Satria sebagai calon ketua umum. Jamhur A Rahman yang biasa disapa Aji ini, merupakan sosok IT dari salah satu klub voter pada Muskot PSSI Tanjungpinang.

”Iya, ada tiga nama yang masih saya pertimbangkan, untuk jabat Sekum Askot PSSI Tanjungpinang,” kata Boby Wira Satria, ketua terpilih Askot PSSI Tanjungpinang, Selasa (1/10) kemarin.

Hanya saja, Boby tidak mengungkapkan, tiga nama calon Sekum tersebut. Namun, Boby tidak membantah mengenai tiga nama yang santer tersebut.

”Kalau tiga nama calon sekumnya, ya itu (Ronny, Dani dan Jamhur alias Aji). Kawan-kawan mungkin sudah tahu juga. Ini kan baru calon,” sebut Boby.

Boby mengatakan, dari tiga nama calon yang dipertimbangkan itu, akan ditetapkannya satu nama. Kemudian, satu nama pilihannya itu, akan ditawarkan dalam rapat Exco.

”Sesuai statuta, Sekum itu diangkat ketua, atas persetujuan wakil dan anggota Exco. Dalam waktu dekat, saya putuskan ini dan ditawarkan dalam rapat Exco. Sekaligus pleno penetapan kepengurusan harian,” ujarnya.

Boby menyatakan, saat ini, pihaknya belum menetapkan jadwal rapat Exco, untuk penetapan jabatan Sekum dan kepengurusan harian Askot PSSI Tanjungpinang, periode 2019-2023. Karena, masih menunggu SK dari Asprov PSSI Kepri, mengenai penetapan ketua, wakil ketua dan anggota Komite Eksekutif Askot PSSI Tanjungpinang.

”Kami masih menunggu SK dari Asprov. Berkasnya kan sudah diusulkan oleh Plt Ketua Askot Tanjungpinang kepada Asprov, Minggu lalu. Kalau SK dari Asprov sudah turun, baru kita bisa berjalan,” kata Boby.

”Baik penetapan Sekum dan kepengurusan, maupun menjalankan tugas Askot lainnya. Seperti raker dan agenda lainnya,” sambungnya.(TUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here