Ketua KPU Bersyukur Diberi Tanah

0
95
Gubernur Provinsi Kepri, H Nurdin Basirun menyerahkan dokumen hibah lahan kepada Ketua KPU Provinsi Kepri, Sriwati. F-Istimewa/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi kepri dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kepri telah menerima tanah hibah dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.

Hal ini dibenarkan dua pimpinan lembaga penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu), yakni Ketua KPU Provinsi Kepri, Sriwati dan Ketua Bawaslu Provinsi Kepri, M Sjahri Papene saat dikonfirmasi oleh Tanjungpinang Pos, Selasa (18/6).

Tapi, dua lembaga negara ini berbeda menerima luas tanah hibah dari Pemprov Kepri. KPU Provinsi Kepri menerima tanah hibah seluas 5.001 meter per segi. Sedangkan Bawaslu Provinsi Kepri hanya menerima tanah hibah seluas 5.000 meter per segi.

Ini dibuktikan dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), yang disaksikan langsung oleh Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun di Kantor Gubernur Provinsi Kepri berada di Dompak, Tanjungpinang, belum lama ini. Saat itu juga Nurdin Basirun langsung menyerahkan dokumen tersebut. Ketua KPU Provinsi Kepri, Sriwati merasa bersyukur. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here