Ketua KPU RI Cek DPT Warga Batam

0
124
Ketua KPU RI Arief Budiman mengecek langsung DPT Batam di kantor KPU Batam belum lama ini untuk memastikan KPU menghapus data ganda. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Ketua KPU RI Arief Budiman terjun langsung ke Batam untuk memantau perkembangan data pemilih di sana. Karena terdapat ganda hampir 60 ribu jiwa.

Kedatangan Ketua KPU itu khusus untuk mencermati bagaimana KPU Batam membersihkan data data ganda yang masih masuk dalam DPT Pemilu 2019. Arief mengecek secara langsung kondisi pegawai Batam untuk memastikan DPT yang bermasalah itu dihapus.

Kedatangan Arief ke Batam disambut oleh anggota KPU Provinsi Kepri Agung dan Priyo dan beberapa anggota KPU Batam. Sampai di kantor KPU Batam, Arief langsung menuju ruangan informasi teknologi yang mengurus soal data pemilih.

Di sana sudah siap beberapa operator dari pegawai KPU Batam yang bertugas memantau dan menghapus data pemilih ganda. KPU saat ini juga menyerahkan beberapa data pemilih yang berpotensi memilih kepada Kemendagri untuk direkam dan diberikan KTP elektronik. (pat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here