Ketua PKK Tanding Sepak Bola Kain Sarung

0
308
PARA ibu Kelurahan Gunung Lengkuas bersorak usai mencetak gol, pada pertandingan sepak bola kain sarung, Minggu (5/8) kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

GUNUNGLENGKUAS – Ratusan masyarakat Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur memeriahkan HUT ke-13 kelurahan tersebut, Minggu (5/8) pagi kemarin. Bahkan, Ketua PKK Bintan H Deby Maryanti pun turut serta bertanding sepak bola wanita, dengan menggunakan kain sarung.

Uniknya, pertandingan sepak bola wanita dengan kain sarung, khusus untuk penjaga gawang dikawal oleh pria. Satu dari dua tim yang bertanding, penjaga gawang adalah Bupati Bintan H Apri Sujadi. Meski demikian, tendangan kaum ibu sempat membobol gawang yang dijaga oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi.

Dalam pertandingan ini, para pemain tidak leluasa mengejar maupun saat menendang bola. Justru, banyak pemain yang tersungkur ketika ingin menendang bola, akibat menggunakan kain sarung. Hal ini membuat warga Gunung Lengkuas merasakan adanya nilai persatuan, kekompakan dan kemeriahan saat menyambut HUT kelurahannya.

”Ini pertandingan bola yang spesial bagi kami, diakhir pekan. Kami berharap, Gunung Lengkuas terus maju dan hebat dalam melaksanakan pembangunan ekonomi kerakyatan,” kata Hj Deby Maryanti. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here