Khairil Anam Terpilih Jadi Ketua IMKK

0
875

TANJUNGPINANG – Khairil Anam ditetapkan sebagai ketua umum Ikatan Mahasiswa Kabupaten Karimun (IMKK) Tanjungpinang periode 2017-2018 mendatang. Mengungguli satu calon lainnya, Sariza dalam proses pemilihan di Musawarah besar (Mubes) ke IV di Balai Latihan Kerja (BLK), Batu 8 Tanjungpinang, Sabtu (18/11) kemarin.

Mubes dihadiri sekitar 200 anggota. Mulai dari pengurus dan mahasiswa yang baru bergabung. Ketua pelaksana sekaligus Ketua IMKK sebelumnya, Rudi Lutra meminta para anggota sama-sama membantu ketua melaksanakan program kerja selama satu tahun kedepan.

Usai pemilihan, Khairil Anam mengatakan, kedepannya yang pasti akan mensolidkan antaranggota IMKK sebagai organisasi induk. Membawahi tujuh himpunan kecamatan se Kabupaten Karimun yang ada di Tanjungpinang.

Baca Juga :  Mahasiswa Diwajibkan Pandai Mengaji

Ini erat kaitannya dengan tema yang diusung pada Mubes tahun ini, ”Membangun organisasi yang demokratis dalam mewujudkan kebersamaan untuk sebuah kesepakatan”.

Terkait visi misi kedepan, membuat oraganisasi IMKK tetap kedaerahan yang mengarah ke 3P. Yaitu pendidikan, pengabdian, dan pengembangan.

”Terpilihnya saya sebagai ketua IMKK, semoga dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tuturnya kepada Tanjungpinang Pos, usai di lantik.

Ia juga menghimbau kepada anggota agar menepikan ego sektoral, dengan tidak membedakan antarkampus maupun tinggkatan. Harus disepakati bersama IMKK sebagai wadah berkomunikasi dan menjadi rumah bagi mahasiswa Kabupaten Karimun di Tanjungpinang.

Baca Juga :  Suka Matematika, Lalu Lakukan Analisa Beban Perusahaan

Perwakilan orangtua sekaligus pembina IMKK Tanjungpinang, Zulhidayat meminta para mahasiswa memanfaatkan organisasi sebagai pembentukan karakter. Mampu membangun berkomunikasi, mencari solusi dan memperluas relasi serta menggali potensi. ”Dari organisasilah mengantarkan saya seperti saat ini,” ucapnya. (NOR EVTIANA)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here