Khitanan Massal Gratis Diikuti 70 Orang

0
70
Baksos khitanan massal yang diselenggarakan BP Batam ramai diikuti anak-anak. f-istimewa/Humas BP batam

BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam menyelenggarakan kegiatan khitanan masal yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh RSBP BP Batam dalam menyambut Bulan Bakti BP Batam.Kegiatan khitanan masal ini dilaksanakan bertempat di Klinik Baloi dan tanpa dipungut biaya, Sabtu (6/10).

Kegiatan bakti sosial khitanan masal ini diselenggarakan menjadi dua periode, yaitu pada 6 Oktober yang bertempat di Klinik Baloi dan 13 Oktober 2018 dilaksanakan di RSBP BP Batam.

Untuk jumlah peserta yang sudah mendaftar pada hari ini 6 Oktober 2018 sudah berjumlah sebanyak 70 orang peserta, dan untuk yang tanggal 13 Oktober di RSBP BP Batam sudah mendaftar sebanyak lebih dari 20 peserta yang ingin melakukan kegiatan khitnanan masal ini.

Dokter Muhammad Yanto selaku Wakil Direktur Pelayanan Medik Klinik Baloi yang juga salah satu koordinator kegiatan bakti sosial ini menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya BP Batam dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

”BP Batam menyelenggarakan kegiatan ini sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan kegatan ini sesuai dengan visi dan misi dari BP Batam sebagai pelayan masyarakat, dan kami RSBP BP Batam mengajak kepada seluruh masyarakat Batam untuk memdaftarkan anaknya yang belum dan ingin melakukan khitanan agar segera mendaftar ke RSBP BP Batam karena khitanan itu baik bagi kesehatan,” katanya.

Muhammad Yanto menjelaskan bahwa saat ini untuk di Klinik Baloi sudah tersedia 10 ruangan operasi sehingga pasien tak antre. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here