Kick Off Liga 3 Ditunda

0
483
MANAJER tim PS Bintan Muda menyampaikan rencana keikutsertaan di kompetisi Liga 3, pada rapat Asprov PSSI Kepri, baru-baru ini. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – SEBANYAK empat klub sudah mendaftar ke Asprov PSSI Kepri, untuk mengikuti kompetisi Liga 3 Indonesia putaran Provinsi Kepri, hingga batas terakhir pendaftaran, Sabtu (7/7) kemarin. Sedangkan kick off pertandingan Liga 3 putaran Provinsi Kepri bakal ditunda, sampai 17 Juli pekan depan.

Berdasarkan data Asprov PSSI Kepri, ada 9 klub anggota tetap PSSI, 3 calon anggota yang berhak mengikuti kompetisi Liga 3 putaran Provinsi Kepri, di musim 2018 ini. Bahkan, 2 tim baru akan mengajukan sebagai calon anggota, PS Bintan Muda dan Niramdewa Tanjunguban.

Namun, sampai batas terakhir pendaftaran, tim yang dikabarkan sudah mengisi formulir antara lain PS Karimun selaku tuan rumah, PS Batam, Persedas Lingga dan PS Bintan Muda. Manajer PS Bintan Muda Aris Yulianto dan pengurus PS Batam Sandro membenarkan hal itu.

Baca Juga :  Dewi Kumalasari Berpesan, Terus Berlatih

”Kami sudah daftar. Kabarnya baru empat klub yang daftar, sampai Sabtu (7/7) sore kemarin,” kata Sandro, mewakili pengurus lain.

Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri, Maifrizon belum merilis nama dan data klub yang bertanding, di kompetisi Liga 3 putaran Provinsi Kepri. Bahkan, Asprov juga belum memastikan jadwal kick off (dimulai) pertandingan ini.

”Nama klub yang daftar, nanti saya cek lagi. Untuk jadwal kick off, kita bicarakan lagi, Senin (9/7) ini,” kata Maifrizon, saat dihubungi, Minggu (8/7) kemarin.

Baca Juga :  Saksikan 757 Kepri Vs PSMS Medan

Wakil Ketua klub PSTS Tanjungpinang Seviyandi kembali menegaskan, tim PSTS tidak turun di laga Liga 3 putaran Provinsi Kepri, musim ini. Dari informasi pengurus Asprov, kick off liga 3 putaran Provinsi Kepri, yang semula dijadwalkan tanggal 10 Juli, ditunda menjadi 17 Juli. ”Seperti itu kabar yang kami terima dari Asprov. Tapi, kami tetap tidak turun. Alasannya, sama seperti yang dijelaskan Pak Ketua Umum PSTS Teddy Jun Askara, sebelumnya,” kata Seviyandi.

Pada kesempatan lain, Ketua Komite Wasit Asprov PSSI Kepri Bambang mengatakan, belum ada laporan resmi berapa jumlah klub yang bertanding, maupun jadwal kick off Liga 3 putaran Provinsi Kepri.

Baca Juga :  PSTS Tanjungpinang Kalah Terhormat

”Proposal penyelenggaraan Liga 3 putaran Provinsi Kepri pun, kabarnya belum diajukan ke PSSI pusat. Bagaimana mau melaksanakannya. Ini soal administrasi dan pendaftaran online ke PSSI pusat, ada yang berwenang,” tutur Bambang. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here