Kiev Bersolek Menunggu Madrid Vs Liverpool

0
608
WARGA Kota Kiev di negara Ukraina bertamasya di satu taman yang sudah disolek dengan tema Liga Champions, menunggu final Real Madrid versus Liverpool.f-net

UKRAINA – Kota Kiev, Ukraine sudah bersolek dengan tema Liga Champions. Satu monumen trofi si kuping besar (Liga Champions) didirikan di taman kota, sejak awal pekan ini.

Kiev akhir pekan ini, benar-benar menjadi kota wisata di Eropa. Awalnya, pada tahun 2016, UEFA menunjuk Kiev menjadi tuan rumah final Liga Champions, untuk musim 2017-2018. Akhir pekan ini, Real Madrid dan Liverpool sebagai finalis akan berebut trofi di Stadion NSC Olimpiyskiy.

Mohamed Salah akan menjadi satu dari 11 pemain line-up Liverpool, yang paling disorot pada final yang diselenggarakan di Kota Kiev, Minggu (27/5) pukul 01.45 dini hari lusa. Winger asal Mesir itu, merupakan tumpuan utama Liverpool untuk menjebol gawang Madrid.

Baca Juga :  Pengurus PSTS Segera Dikukuhkan

Untuk menghadapi laga final di Kota Kiev ini, Salah tak mau menjadikan pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid, sebagai beban berat. Ia sadar jika terlalu terbebani, performanya justru tak akan maksimal.

Namun, Salah yang sudah mencetak 44 gol untuk Liverpool pada musim ini, berharap bisa mempertahankan ketajamannya di final. Justru itu, dia tak mau terlalu dibebani untuk mengantarkan Liverpool sebagai juara.

”Saya tak punya pengalaman bermain di final Liga Champions sebelumnya. Tapi, yang saya tahu dan ada di pikiran saya adalah saya tak mau terlalu membebani diri sendiri, sehingga saya bisa memberikan performa yang biasa saya tunjukkan,” ungkap Salah dalam wawancara dengan Frank Lampard, mantan gelandang Chelsea yang sekarang menjadi pundit BT Sport.

Baca Juga :  Tim Ocu Dihentikan Rasa Sayang

”Itu adalah satu-satunya cara untuk memenangi pertandingan. Jika Anda menaruh beban besar pada diri sendiri, saya pikir Anda tak akan bisa memperlihatkan level permainan seperti biasanya,” sambungnya. (fre/net)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here