Kiken dan Dozer Bersaing Ketat

0
262
GELANDANG tim Bintanesia berusaha merebut bola dari striker Dozer FC, pada putaran kedua penyisihan grup E IFC ke-40 di lapangan Kelurahan Sungai Enam, Selasa (25/6). f-istimewa
Kiken dan Dozer semakin bersaing ketat, setelah menjalani putaran kedua penyisihan grup E, open turnamen Idul Fitri Cup (IFC) ke-40 Sungai Enam. Dua tim ini sama-sama mencetak 4 gol, ke gawang masing-masing lawannya, Selasa (25/6) kemarin.

BINTAN – DUEL Kijang Kencana (Kiken) FC dan Dozer FC berakhir imbang 0-0, pada laga putaran pertama grup E, pekan lalu. Menghadapi lawan berbeda, Kiken dan Dozer bersaing untuk memetik poin penuh, dan mencetak gol lebih banyak, pada putaran kedua. Tapi, nilai dan selisih gol pun masih sama.

Pada pertandingan partai pertama, Dozer langsung mencetak gol ke gawang Bintanesia, pada menit ke-8. Gol diciptakan oleh Ridho (17). Di awal babak kedua, Dozer mengubah papan skor menjadi 2-0, setelah Ikhsan menggetarkan jaring Bintanesia. Ikhsan kembali membikin gol, pada menit ke-53 lewat tendangan spekulasi. Agung striker Dozer pun menutup kemenangan menjadi 4-0, lima menit menjelang pertandingan yang dipimpin wasit Abu Hamka ini berakhir.

Partai kedua, Kiken FC berusaha mencetak gol lebih banyak dibandingkan Dozer, ke gawang Izumi BJP. Gol pembuka Kiken FC baru tercipta di menit ke-19, lewat tendangan Apek dari titik putih. Semenit menjelang babak pertama berakhir, Irsa pemain Kiken menambah keunggulan menjadi 2-0.

Di babak kedua, Kiken FC memperbesar keunggulan menjadi 3-0, setelah Irsa membikin gol keduanya, ketika pertandingan berjalan sepuluh menit babak kedua. Tak berselang lama, jaring gawang Izumi BJP yang dikawal kiper Nanang kembali bergetar. Saat itu, striker Kiken FC Syarif mencetak gol. Sampai pertandingan usai, Kiken FC menang 4-0.

Kini, Kiken FC masih berada di puncak klasemen sementara grup E, dengan nilai 4 poin dan selisih gol yang sama dengan Dozer FC (4 poin) di posisi kedua. Sementara, Bintanesia dan Izumi masih mengoleksi nilai 1 poin, di urutan ketiga dan keempat. Di laga terakhir, Kiken akan berhadapan dengan Bintanesia, Dozer versus Izumi BJP. Empat tim ini masih punya peluang untuk lolos ke fase knockout 16 besar.

”Tim tuan rumah Porse akan berhadapan dengan Putra Buana, di penyisihan grup F, Rabu (26/6) ini. Kelong FC II akan menantang Pormabes,” kata Muftada, ketua panitia penyelenggara. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here