Kiki Lida Meriahkan Halal Bihalal LAM Lingga

0
221
Kiki Lida foto bersama kedua orangtuanya

LINGGA – Kiki, mantan kontestan Liga Dangdut (Lida) 2019 asal Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau akan memeriahkan Halal Bihalal Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Lingga.

Halal bi Halal tersebut, untuk seluruh masyarakat Negeri Bunda Tanah Melayu, yang rencananya dilaksanakan, Minggu (23/6) besok.

Ketua LAM Lingga, M Ishak mengatakan, kegiatan ini nantinya akan diramaikan oleh penampilan Kiki Lida.

“Insya allah, dalam kegiatan tersebut akan dimeriahkan Kiki Lida 2019. Selain Kiki, ada juga penamoilan seniman seniman lokal Lingga,” kata Ishak, Jumat (21/6).

Kegaitan LAM ini, juga akan disejalankan dengan kegiatan Dinas Kebudayaan (Disbud) Lingga yang bertajuk Gema Idul Fitri.

Kegiatan merupakan, hasil koordinasi dan kerja sama pihaknya dalam rangka memanfaatkan momen lebaran untuk mempererat tali silaturahmi.

Selain itu, untuk melestarikan budaya Melayu sambil menghibur masyarakat.

“LAM dan Disbud juga menggandeng beberapa OPD, kelurahan serta Lembaga Adat Melayu (LAM),” sebutnya

OPD lain yang bersama-sama akan mengisi kegiatan Gema Idul Fitri nanti, yaitu seperti Dinas Pendidikan, BKPSDM, Dinas Pariwisata, Sanggar dan LAM Lingga.

Persiapan dari perheletan ini sudah dikoordinasikan pihaknya dengan menggelar beberapa rapat teknis. Dia juga sudah menyurati Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup dan Kasatpol PP untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

“Untuk persiapannya, kita sudah adakan rapat koordinasi teknis bebera kali. Termasuk dengan pak Lurah Daik, dengan maksud agar ada masyarakat yang jualan kuliner. Saya berharap, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan dapat menghibur masyarakat,” imbuhnya. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here