Kimia Farma Adakan Cek Kesehatan Gratis

0
35

TANJUNGPINANG – Ragam acara disiapkan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Tanjungpinang Pos ke-9, Minggu (4/11) mendatang di Komplek Pinlang Mas, Bintan Centre Batu 9, Tanjungpinang.

Tidak hanya sehat bersama yang bertabur hadiah, para peserta yang ikut meramaikan acara ini bisa mengunjungi stan Kimia Farma dan langsung melakukan cek kesehatan gratis dari tim medis yang mendukung pelaksanaan acara ini.

GM Tanjungpinang Pos M Nur Hakim menyampaikan, rencananya tim medis Kimia Farma bersama rombongan siap hadir di tengah masyarakat yang turut serta senam sehat bersama Minggu pagi itu. Hakim berharap masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya bisa memanfaatkan momen pengecekan kesehatan gratis ini selama acara berlangsung.

”Kami mengundang masyarakat untuk hadir. Tidak hanya bertabur hadiah doorprize, melainkan pengunjung yang datang bisa melakukan pengecekan kesehatan gratis yang mereka derita,” ujar Hakim.

Ketua Panitai HUT ke- 9 Tanjungpinang Pos, Martunas Situmeang menambahkan, panitia terus memantapkan persiapan menjelang hari H Senam Sehat. Panitia memperkirakan jumlah pesertanya bisa ribuan orang.

Animo masyarakat untuk mengikuti senam sehat ini makin tinggi. Terbukti dari banyaknya warga dan kelompok masyarakat yang ingin mengikuti acara ini.

Panitia masih terus berusaha agar hadiah yang dibagikan ke masyarakat nanti bisa makin banyak. Berbagai donatur masih dimintai ketersediaan mereka membantu acara ini.

Panitia juga menggandeng berbagai pihak seperti Polres, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Kebersihan Kota Tanjungpinang, Kimia Farma, KPU Tanjungpinang dan pihak-pihak lainnya.

Martunas juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang sudah ikhlas membantu acara ini. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here