Kini, Puskesmas Megah Hadir di Pesisir

0
544
BUPATI Natuna Bupati Hamid Rizal saat menandatangani prasasti peresmian gedung Puskesmas Pulau Laut, Sabtu (14/4).F-ISTIMEWA

Bertolak dari Pelabuhan Penagi, Bupati Natuna Hamid Rizal dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Laut, Sabtu (14/4) dalam rangka meresmikan puskesmas di daerah perbatasan tersebut.

NATUNA – Hamid berlayar ke Pulau Laut dengan menunggangi armada baru milik Pemkab Natun MV Indra Perkasa. Turut serta dalam rombongan, Dandim 0318 Natuna Letkol (Inf) Yusuf Rizal, Sekda Natuna Wan Siswandi, serta sejumlah Kepala OPD Pemkab Natuna.

Sesampainya di dermaga Pulau Laut, orang nomor satu di Natuna ini langsung disambut Camat Pulau Laut Sudirman berserta tokoh masyarakat. Selanjutnya, ia pun beserta rombongan bergegas menuju puskesmas untuk melakukan gunting pita.

Baca Juga :  Telekomunikasi Sarana Utama Sektor Pariwisata

Dalam sambutannya Bupati Hamid mengatakan, megah dan kokohnya Puskesmas Kecamatan Pulau Laut tidak terlepas dari Nawacita Presiden Jokowi dengan program membangun dari daerah pinggiran.

”Gedung puskesmas ini bagus. Karena itu lah cita-cita Presiden kita. Dimana dalam Nawacita ketiga adalah ingin membangun dari wilayah perbatasan,” ujar Hamid saat sambutan.

Hamid meminta kepada Kepala Puskesmas Kecamatan Pulau Laut, maupun para tenaga medisnya untuk selalu menjaga kualitas puskesmas dalam melayani masyarakat. ”Saya berharap puskesmas ini selalu menjaga kualitasnya, agar betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat. Dengan gedung bagus ini, semoga bisa terlayani dengan baik. Sehingga, apa cita-cita Presiden itu tersampaikan,” pinta Hamid.

Baca Juga :  Jalan Cemaga Minta Diperbaiki

Sementara itu, Camat Pulau Laut, Sudirman dalam sambutannya mengaku bangga adanya pembangunan gedung puskesmas yang megah di daerahnya. Sudirman sebut, dari Musrenbangcam warga Pulau Laut lebih mengutamakan sarana jalan untuk memenuhi sarana pendukung operasional. (HARDIANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here