Klub: Jangan Tunda Musyawarah PSTS

0
565
Zamhur Ismail

Tanjungpinang – KLUB sepak bola di Tanjungpinang dan Bintan menyambut positif, dengan ide Jamhur Ismail membentuk rencana tim kecil, guna mempersiapkan musyawarah PSTS Tanjungpinang. Beberapa klub berharap jangan menunda waktu, segera dilaksanakan musyawarah PSTS itu.

Permintaan itu disampaikan Tengeng (46) pelatih PS Pacitan Tanjungpinang, usai mengadakan pertemuan dengan beberapa pengurus klub sepak bola di Tanjungpinang, Selasa (31/1) kemarin.

Menurut Tengeng, ide membentuk tim penggagas untuk melaksanakan musyawarah PSTS dari Jamhur Ismail itu, sangat bagus.

”Kami dari beberapa klub menyatakan mendukung, untuk musyawarah PSTS ini. Jangan tunda-tunda, segera gelar musyawarah itu,” harap Tengeng.

Ia menyampaikan, Persatuan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) ini milik semua klub.

Saat ini, PSTS menjadi harapan bersama bagi klub, untuk meningkatkan prestasi sepak bola di Tanjungpinang dan Kepri pada umumnya. Khususnya bagi pemain muda.

”Karena kita semua merasa memiliki PSTS, ya dilibatkan klub-klub di Tanjungpinang ini, ketika tim kecil nanti melaksanakan rapat itu. Paling tidak, kami tahu dan bisa berpartisipasi,” tambahnya.

Pertemuan antarklub serupa juga dilaksanakan beberapa pelatih dan menejer di Kijang, Kabupaten Bintan.

Beberapa klub di Kijang berharap, agar pembentukan PSTS melibatkan insan dan pecinta sepak bola dari Bintan. Karena, pemain PSTS di masa lampau berasal dari Tanjungpinang dan sekitarnya (Bintan).

Mewakili beberapa klub, pelatih Persatuan Sepakbola Gunung Lengkuas (PSGL) Oky Irawan menyampaikan rasa terima kasih kepada Jamhur Ismail dan Rida K Liamsi, yang peduli dengan nasib PSTS sekarang.

Bahkan tim kecil yang dibentuk Jamhur Ismail ingin duduk bersama dengan para pemilik klub di Tanjungpinang dan sekitarnya (Bintan).

”Kami mengimbau ayo kita bangkitkan bersama PSTS. Kami yakin, klub-klub di Tanjungpinang juga mendukung gagasan dan semangat Pak Jamhur Ismail. Untuk musyawarah pembentukan pengurus PSTS itu, kalau tidak sekarang kapan lagi. Lebih cepat lebih baik,” tutur Oky Irawan.

Pada kesempatan lain, Jamhur Ismail mengatakan, tim kecil yang dibentuknya akan melaksanakan pertemuan kedua untuk membicarakan persiapan musyawarah PSTS, Kamis (2/2) besok. Dalam pertemuan ini, tim kecil akan membahas bagaimana teknis pembentuk pengurus PSTS.

”Rencananya, insya Allah tim kecil akan melaksanakan musyawarah, Kamis sore besok. Kalau sudah final waktunya, kami akan undang klub dan pecinta sepak bola,” kata pria yang biasa disapa Bang Jaoel ini.

”Dalam musyawarah ini, ada dua alternatif. Apakah dibentuk tim penggagas, atau langsung dibentuk pengurus PSTS itu. Kita lihat perkembangan nanti lah,” sambungnya. (yusfreyendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here