Klub Tak Sabar Tunggu Seleksi PSTS

0
989
Edi Sutikno

Tanjungpinang – SEJUMLAH klub sepak bola di Tanjungpinang sangat antusias dengan kehadiran Persatuan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS). Klub seperti tidak sabar menunggu untuk mengikuti seleksi pemain muda, sebagai skuat di PSTS Tanjungpinang.

”Bukan kami saja, beberapa teman di klub lain juga bertanya, kapan PSTS mau menyeleksi pemain. Kami dari klub tak sabar rasanya untuk menunggu seleksi pemain PSTS,” kata Edi Sutikno, pelatih SSB KCL Tanjungpinang, Kamis (9/3) kemarin.

Edi Sutikno mengatakan, sebagai mantan pemain sepak bola dan masih aktif membina klub, dirinya merasa bangga ada dua klub dari Tanjungpinang, yang terdaftar di PSSI Kepri, untuk mengikuti kompetisi di liga nusantara.

Baca Juga :  Dispora Gelar Kompetisi U-15 Piala Gubernur

Sejak beberapa tahun terakhir, pemain muda dari Tanjungpinang hanya mengandalkan PS Kota Tanjungpinang, untuk bertanding di ajang resmi seperti Popda maupun Suratin. Sementara, di Kota Batam cukup banyak klub sepak bola yang ikut bertanding di liga nusantara.

”Nah, sekarang di Kota Tanjungpinang sudah ada dua klub. Bagi saya, kalau mau lolos ke level nasional, dari sekarang kita seleksi dan siapkan pemain, untuk di tingkat liga nusantara Asprov PSSI Kepri,” ujar Edi Sutikno.

”Semakin cepat, semakin bagus. Sehingga waktu latihan untuk menghadapi linus itu, cukup panjang. Persiapan pun semakin matang. Makanya klub yang ada, tak sabar menunggu momen seleksi pemain PSTS ini,” sambungnya.

Baca Juga :  Persaingan Grup F Makin Panas

Untuk persiapan liga nusantara bagi PSTS Tanjungpinang maupun PS Kota, Edi Sutikno berpendapat, tidak lepas dari peran dan dukungan PSSI Tanjungpinang dan peran Pemko.

”Kami tidak tahu, seperti apa persiapan Muskot PSSI Askot Tanjungpinang sekarang,” tuturnya.(Yussfreyendi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here