Klub Tarkam Boleh Ikut Liga 3

0
743
WAKIL Ketua Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri Maifrizon, didampingi anggota Bambang, memimpin rapat kompetisi Liga 3 putaran Provinsi Kepri, belum lama ini.f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – ASOSIASI Provinsi (Asprov) PSSI Kepri membuka kesempatan kepada klub-klub se-Provinsi Kepri, untuk bertanding di Liga 3 Indonesia putaran provinsi, musim 2018 ini. Kompetisi Liga 3 putaran provinsi, yang dilaksanakan Juli mendatang, tidak hanya kepada klub yang sudah menjadi anggota maupun calon anggota PSSI.

Klub yang berhak bertanding di Liga 3 putaran Provinsi Kepri ini antara lain PSTS Tanjungpinang, PS Batam, PS Kota Tanjungpinang, Persedas (Lingga), PS Karimun, PS Bintan, PS Erdeka Muda, YSK 757 Karimun dan Putra Kundur. Ditambah klub calon anggota PSSI, yaitu PS Anambas, PS Natuna, PS Kepri United, PS Sriwijaya FC Batam dan PS Gelora Kundur. Namun, klub baru pun bisa ikut bertanding, di musim 2018.

Baca Juga :  Renang Incar Medali di PON Papua

”Klub baru maupun klub yang biasanya turun di ajang tarkam, boleh ikut di kompetisi Liga 3 putaran provinsi di wilayah Kepri ini. Kick off Liga 3 putaran provinsi, Juli nanti. Segera lah mendaftar ke Asprov PSSI Kepri,” kata Maifrizon, Wakil Ketua Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri, Selasa (29/5) kemarin.

Untuk klub baru yang ingin bertanding di kompetisi Liga 3 dan Piala Soeratin U17 ini, Asprov Kepri mengharapkan agar segera melengkapi persyaratan. Syaratnya antara lain fotokopi Akta Pendirian klub, Surat Keputusan kepengurusan, alamat sekretariat klub.

Baca Juga :  Posisi All Star Makin Genting

Kemudian, melampirkan identitas ketua klub, fotokopi KTP ketua, pas photo ukuran 4×6 ketua sebanyak 4 lembar, nama pelatih berlisensi D (minimal) dan surat peminjaman lapangan sepak bola. Sedangkan Piala Soeratin U15 dan U13, klub terdaftar di Asosiasi Kabupaten (Askab) atau Askot.

Pendaftaran pemain dan regulasi Liga 3 dan Piala Soeratin U17, U15 dan U13 akan disampaikan kepada klub, dalam waktu dekat ini. Sedangkan pendaftaran pemain, lanjut Maifrizon, dapat melalui online ke alamat email yang akan diberikan pada saat penyampaian regulasi, oleh Asprov PSSI Kepri.

Baca Juga :  Administrasi Pemain PSTS Sedang Dilengkapi

”Pendaftaran klub untuk mengikuti Liga 3 Indonesia putaran provinsi, dan Piala Soeratin sampai dengan tanggal 15 Juni 2018, dua pekan mendatang. Dari sekarang sudah bisa mempersiapkan syarat-syaratnya,” demikian dijelaskan Maifrizon.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here