KM Bukit Raya Batal Beroperasi

0
162

Kehadiran KM Bukit Raya biasa melayani wilayah Kepulauan Natuna, mulai dari Ranai, Midai dan Serasan sangat dinanti. Namun, kapal tersebut sebelumnya dijadwalkan akan melayani rute mudik ternyata batal.

NATUNA – Sebelumnya, setelah beredar jadwal tiket KM Bukit Raya dikalangan masyarakat akan kembali melayari Natuna pada tanggal 14 Juni 2018 ternyata dibatalkan.

Pembatan itu dikarenakan, proses perbaikan kapal tak kunjung selesai. ”Kita sudah senang sekali mendengar KM Bukit Raya kembali berlayar sehari sebelum lebaran. Ternyata tidak berapa lama, jadwal itu dibatalkan dikarenakan waktu pekerjaan perbaikan akan dilakukan di Jakarta,” kata Rohman, seorang warga yang merasa kecewa, Senin (11/6).

Rohman mengungkapkan, awalnya rasa senang setelah mendengar kabar KM Bukit Raya kembali berlayar namun ternyata dibatalkan. Batalnya jadwal KM Bukit Raya, membuat sejumlah penumpang yang awalnya sudah memesan tiket namun batal.

Hal tersebut, termasuk yang dial;amai Rohman yang ingin mudik ke Pulau Jawa. ”Waduh jelas kecewa sekali, padahal setelah mendengar kapal itu berlayar, saya sudah pesan tiket pesawat pula untuk kewilayah Jawa. Ternyata hangus tiket pesawat semuanya,” ungkapnya.

Kekecewaan yang sama dirasakan Imron warga lainnya, dengan terpaksa harus rela pulang kekampung halaman di Kecamatan Serasan dengan menggunakan kapal kayu.

”Dengan terpaksa bang kita menggunakan kapal kayu, dari pada tidak mudik sama sekali. Kita sudah biasa pulang kampung menggunakan kapal kayu,” tandasnya. (HARDIANSYAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here