Koalisi Anak Pinang Menanti Lamaran Syahrul

0
528
H Syahrul

Pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang tinggal menghitung hari. KPU Tanjungpinang mulai membuka pendaftaran calon Wako dan Wawako 8-10 Januari 2018 mendatang.

TANJUNGPINANG – MESKIPUN pendaftaran bakal calon semakin dekat, Koalisi Anak Pinang (Golkar, Demokrat, PKPI, PPP) tetap sabar menunggu dipinang oleh bakal calon Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul. Saat ini H Syahrul juga menjabat sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang. Koalisi Anak Pinang mempertanyakan apakah Syahrul tetap menerima tawaran dari Koalisi Anak Pinang untuk maju berpasangan dengan Ketua DPD II Golkar Kota Tanjungpinang, Ade Angga sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang atau tidak. ”Kami dari Koalisi Anak Pinang sabar menunggu keputusan dari Pak Syahrul,” kata ketua DPD II Golkar Kota Tanjungpinang, Ade Angga, Senin (6/11).

Kata Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang ini, apapun keputusan yang disampaikan Syahrul kepada Koalisi Anak Pinang, ia tetap legowo. Termasuk bila Syahrul menolak tawaran dari Koalisi Anak Pinang. Bila tawaran di tolak, maka Koalisi Anak Pinang akan mengambil jalan alternatif lain. Jalan alternatif akan mengusung bakal calon sendiri dari Koalisi Anak Pinang. Tapi, siapa calon bakal diusung belum di bahas, karena masih menunggu jawaban dari H Syahrul. Karena, sebelumnya H Syahrul sudah pernah bertemu dengan Koalisi Anak Pinang.

”Kalau itu kita belum bicarakan. Kita tunggu dulu keputusan dari Pak Syahrul,” sebut dia. Sementara itu, bakal calon Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul mengatakan, tidak hanya Koalisi Anak Pinang saja yang menunggu jawaban pasti darinya.

Namun masyarakat juga menunggu jawaban kepastian dengan siapa H Syahrul berpasangan untuk pilkada. Apakah tetap berpasangan dengan Ade Angga atau Iskandarsyah atau ada nama lainnya, yang mencuat di tengah masyarakat. Mantan Kepala Sekolah ini belum bisa memilih bakal calon wakilnya dari Koalisi Anak Pinang atau Koalisi Setara (PKS-Gerindra).

”Belum kita putuskan, kita lihat situasi politik dulu,” kata singkat H Syahrul saat dikonfirmasi melalui hapenya.(ANDRI DS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here