Koalisi Anak Pinang Siap Lawan Petahana

0
606
PERTEMUAN: Suasana pertemuan Syahrul dengan Koalisi Anak Pinang di Cafe QongKaliQong, Senin (2/10).F-Stimewa

Koalisi Anak Pinang (PKPI, Golkar, Demokrat, PPP) mengaku tak gentar melawan petahana H Lis Darmansyah.

TANJUNGPINANG – Padahal, pria yang biasa disapa Lis itu jika berpasangan dengan Maya Suryanti, putri sulung mantan Wali Kota Tanjungpinang Hj Suryatati A Manan menjadi pasangan kuat.

Koalisi Anak Pinang kini telah sepakat untuk mengusung bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota H Syahrul-Ade Angga. Dan mereka siap bertarung secara head to head dengan H Lis Darmansyah. Anggota DPRD Kota Tanjungpinang juga politisi PKPI Tanjungpinang, Beni mengatakan partainya bersama dengan Koalisi Anak Pinang tetap santai menanggapi kabar yang menyebut petahana bakal berkoalisi dengan Hanura maupun PKS.

Baca Juga :  Koalisi Anak Pinang Menanti Lamaran Syahrul

”Politik itu dinamis. Kita lihat nanti partai mana saja di DPRD yang akan ke PDIP,” tegas Beni, kemarin.

Beni menilai, jika kabar yang menyebut petahana menggandeng Maya Suryanti benar terwujud, maka keputusan tersebut dianggap sebagai langkah pertahanan yang tepat. Meski begitu, kata dia, Koalisi Anak Pinang tetap akan menyiapkan kader terbaik di koalisi untuk melawan petahana.

”Koalisi Anak Pinang sudah menyiapkan paslon Syahrul-Ade Angga. Kita lihat perkembangan politik terakhir ini,” bebernya.

Kata dia, bila nanti H Syahrul tidak memilih Ade Angga sebagai calon wakilnya, maka Koalisi Anak Pinang akan bermusyawarah lagi. Kemudian akan menentukan kemana arah politiknya. Tapi sampai saat ini Koalisi Anak Pinang tetap solid. ”Kalau PKPI tetap di Koalisi Anak Pinang,” bebernya.

Baca Juga :  Lima Putra Tambelan Layak Mengikuti Pilkada Bintan

Informasi yang dihimpun Tanjungpinang Pos, Koalisi Anak Pinang bakal terbelah. Karena, beberapa parpol di Koalisi Anak Pinang belum mendapatkan surat rekomedasi dukungan paslon Syahrul-Ade Angga. Bahkan calon petahana Lis Darmansyah juga sedang melakukan lobi-lobi politik ke DPP.(ABAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here