Kodim 0315 Sita 3.000 Dus Miras

0
1041
Miras sitaan: Minuman keras yang disita Kodim 0315. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Kodim 0315 berhasil mengamankan 3.000 dus minuman keras ilegal dari gudang yang berada di Batu 7 yang diduga dimiliki berinisial AH, Senin (18/9).

Sugeng Suryanto Mayor Infantri Kasdim 0315 Bintan mengatakan, mengamankan minuman keras di dalam gudang, barang ini diselundupkan dari Singapura ke Batam terus dibawa ke Berkait. ”Dari daerah Berkakit baru dibawa ke Tanjungpinang,” katanya.

Sugeng menyebutkan, sebelum melakukan penggerebekan, pihaknya sudah menyelidiki selama dua minggu. Saat ini di dalam lori ada berbagai merek dari chivas, Jim bram serta merek lainya. ”Di dalam gudang masih ada minuman keras yang sudah kita amankan,” jelasnya.

Baca Juga :  Kondisi Pelabuhan Dompak Hancur

Menurutnya, untuk tangkapan ini pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Bea dan Cukai Tanjungpinang karena barang ini barang selundupan yang merugikan negara. ”Selain narkoba, minuman keras juga menjadi atensi kita,” sebutnya.

Dari keterangan penjaga gudang, minuman ini rencananya akan dijual ke Tanjungpinang dan ke Jakarta. Sugeng menjelaskan, untuk pemilik minuman saat ini pihaknya belum ditahan. ”Hanya barang bukti yang kita amankan serta dua penjaga gudang. Saat ini dua penjaga gudang sedang kita minta keterangan,” ujarnya. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here