Kodim Kirim Lima Tersangka Pengedar Narkoba ke Polres

0
1033
DATA PELAKU: Dandim 0315 Bintan Letkol Inf Ari Suseno menunjukkan kelima pelaku pengedar narkoba. f-raymon/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Lima pelaku yang diduga pengedar narkoba tangkapan Kodim 0315 Bintan diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang. Kelima Kelima pelaku yang diamankan diantaranya, Gilang, Syamsuri, Dino Hartono Putra, M Jefri Wahyudi, dan Salim. Kelima pelaku diamankan ditempat berbeda, anggota Intel Kodim 0315 Bintan pertama kali mengamankan Gilang dan Syamsuri yang ditangkap pada Senin (21/8) dini hari.

Setelah mengamankan dua pelaku, anggota mengembangkan kasus ini dengan menangkap dua pelaku lagi Dino dan Jefri yang ditangkap pada siang hari. Pada sore hari anggota Intel kembali mengamakan satu pelaku Salim. Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Mohamad Zais mengatakan, sudah menerima kelima terduga pengedar narkotika jenis sabu selain tersangka juga seluruh barang bukti dari tangkapan juga sudah diterima. Setelah pihaknya menerima kelima terduga pengedar sabu tersebut, Polisi sendiri akan melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan secara mendalam.

Baca Juga :  Jagalah Keutuhan Bangsa

”Untuk saat ini kita belum tetapkan tersangka, karena penyidik sendiri baru menerimanya tadi malam, dan hari ini akan kita periksa satu persatu dari kelima orang ini,” katanya Selasa (22/8). Zais menyebutkan, tidak hanya melakukan pemeriksaan dan mengambil keterangan kelima pelaku, penyidik juga akan menimbang barang bukti sabu yang diaman oleh Kodim 0315 Bintan. (cr27)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here