Kodim Perbaiki Fasilitas SDN 015 Segeram

0
879
GEMBIRA: Murid SDN 015 antusias ketika pihak Kodim 0318 datang mengumumkan sebagai lokasi TMMD ke sekolah. F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – Gedung SDN 015 Segeram Kelurahan Sedanau yang berdiri tegak di pinggir laut, kini mendapat penambahan sarana lewat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2017.

Kodim 0318 sebagai pelaksana TMMD, akan melakukan pembenahan terhadap sekolah tersebut dengan membangun beberapa kelas tambahan dan sarana pendukung seperti membangun MCK sebanyak 2 unit. Hal itu disampaikan Chandra Hadi, salah satu guru di sekolah tersebut.

Ia menjelaskan, secara umum di lingkungan sekolah itu terdapat tiga gedung yakni, gedung sekolah yang terdiri dari enam lokal, gedung perpustakaan satu lokal dan dua unit rumah untuk guru. Kondisi yang sangat memprihatinkan, sekolah tersebut sama sekali tidak teraliri Listrik dan air bersih.

Baca Juga :  Kajati Apresiasi Penanganan Illegal Fishing

”Beginilah adanya sekolah kami. MCK tak ada, listrik tak ada dan perpustakaan hanya ada gedung. Kalau kita hendak buang air, harus pulang dulu karena di sekolah tak ada MCK,” kata Candra Hadi, kemarin.

Hingga saat ini, sekolah itu masih berafiliasi dengan sekolah yang ada di Kelurahan Sedanau.
Jumlah muridnya pun cukup prihatin, yang hanya berjumlah 16 orang saja. (cr25)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here