Kok Lari saat Tes Urine?

0
7976
H Nurdin Basirin

Mbs, Kepada pejabat eselon ll, lll, lV di lingkungan Pemprov kalau mau tes urine jangan malah lari dan tak masok kerje. Kalau tak pemakai ngape lari? tentulah awak pemakai siap2lah kene sanksi. Ironis memang seorang pejabat bukan menjadi panutan bagi bawahan die pulak buat tak betol. Pak Gubernur pejabat 2 yang menghindar dari tes urine mencoreng nama baik pegawai. Pak Gubernur, yang tak mau tes urine bawa langsung aja ke BNN supaya diperiksa
+6281314992494

TANGGAPAN :
Saya selalu memebri kesempatan kepada BNNP Kepri untuk melakukan pemeriksaan secara berkala kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Tidak Tetap (PTT), Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Pegawai harus bersih dari narkoba. Kita akan tindak tegas mereka yang terlibat. Dalam berbagai kesempatan saya selalu mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah peredaran dan pengguna narkoba di Kepulauan Riau. Saya selalu menyampaikan agar semua kalangan peduli dengan bahaya zat perusak generasi bangsa ini. Kalau semua bersama-sama memeranginya, kita harap narkoba sudah tidak ada lagi di Kepri.

Saat berkunjung ke sekolah-sekolah, termasuk bertemu anak-anak pulau di lapangan, saya selalu menyampaikan pesan bahaya narkoba. Aktiflah di kegiatan keagamaan dan olah raga, pramuka agar para pelajar tidak terlibat dengan narkoba. (mas/ais)

H Nurdin Basirin
Gubernur Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here