Kok masih Berobat ke Singapura?

0
133
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat meninjau suasana di RSUP Batu 8 beberapa waktu lalu. f-istimewa

Pemprov mesti menilai pelayanan RSUD bagus dan itu harus ditingkatkan terus agar bisa bersaing dgn RS Malaysia dan Singapura Kami warga Tg Pinang dari dulu berharap agar RSUD Kepri yg megah dapat memberi pelayanan yg prima dokternya lengkap begitu pulak alat alatnya jadi tak perlu lagi ke Batam atau ke Malaysia ini perlu dipromosikan oleh Sekda dan jajaranya sehingga masyarakat Tg Pinang yakin selama ini masyarakat pinang ragu karena sakit flu saja seorang pejabat harus ke Singapura berarti pejabat itu masih ragu dgn rumah sakitnya.
+6281314992494

Tanggapan:
Saya sudah minta manajemen RSUD Provinsi Ahmad Tabib Tanjungpinang untuk terus meningkatkan pelayanan. Perlahan lahan dokter dan perlengkapan dan peralatan medis terus ditingkatkan. Siapa saja yang meminta pelayanan kesehatan harus dilayani secara maksimal. Akhir-akhir ini banyak keluhan yang disampaikan masyarakat terkait pelayanan tidak maksimal. Saya juga dengar informasi peningkatan jumlah penunjung dan antrian Bacaleg yang melakukan pengurusan surat keterangan sehat rohani, jasmani dan bebas narkoba di RSUD Provinsi Ahmad Tabib Provinsi Kepri.

Dirut RS harus pandai mengatur menajemennya dengan baik. Bila perlu dibuka sampai malam untuk Bacaleg. Atau buka pelayanan jemput bola. Saya berterima kasih dengan kawan-kawan wartawan karena sudah memberikan informasi kalau pelayanan di RSUD dikeluhkan pasien.

Kalau pelayanan yang diberikan manajemen tidak berubah, saya akan merombak manajemennya RSUD tersebut. Rumah sakit mesti membuat pasien optimis dan peayanannya harus mampu membuat masyarakat yakin. Pelayanan yang buruk akan memunculkan penyakit hati. Sistem pelayanan juga mesti berinovasi dan memanfaatkan teknologi. teruslah berinovasi dan bertindak demi masyarakat.

Jika Pemprov Kepri belum memberi pelayanan yang maksimal saya mohon maaf. Masyarakat jangan langsung emosi, karena dengan sabar dan ikhlas, membuat tubuh selalu sehat. (ais)

H Nurdin Basirun
Gubernur Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here