Kok, Pembangunan Jalan di Tempat?

0
853
Menara dompak: Dua menara di pintu masuk Dompak sudah berdiri meski belum selesai 100 persen.f-suhardi/tanjungpinang pos

Kenapa ya? Katanya Kepri kita ini termasuk daerah kaya di indonesia tapi kenapa pembangunanya masih jalan di tempat kalau menurut saya malah mundur!! Demikian juga dengan Tanjungpinang.
+6285668430035

TANGGAPAN:
Pemerintah Provinsi Kepri akan terus melakukan pembangunan untuk kepentingan dan kemakmuran masyarakat. Untuk ibukota provinsi di Tanjungpinang ini, Pemprov Kepri akan terus memperjuangkan rencananya membangun kawasan terpadu Jalan lingkar Tepilaut Tanjungpinang. Selain itu pembangunan untuk memperindah ibukota juga kita buat di sekitar Dompak sebagai kota baru.

Baca Juga :  Akte Lahir Gratis atau Bayar?

Pemerintah akan terus mendorong berkembangnya infrastruktur. Dengan adanya infrastruktur yang bagus, akan menjadi salah satu wajah baru di ibukota kita. Dan kita mesti yakin akan ada investasi yang masuk dan ini mendorong berkembangnya sektor pariwisata. Selain dari APBD Provinsi dan kota kita juga berupaya ke pemerintah pusat untuk ikut membantu pembangunan melalui APBN, Kita semua mesti bersama-sama berpikir maju ke depan. Suatu wilayah yang bagus dan indah, akan memiliki daya tarik bagi investor serta wisatawan di daerah tersebut.

Baca Juga :  Ayo Percantik Ibukota

Manfaat yang paling penting adalah bagaimana menata kawasan kumuh jadi lebih bagus untuk mendukung sektor pariwisata. Selain itu, mendorong Ibukota Kepri bersaing dengan provinsi lainnya yang ada di Indonesia.

Pembangunan Kawasan Tepilaut itu, akan dibangun dengan anggaran multiyears. Mulai tahun 2018 sebesar Rp120 miliar, di tahun 2019 sebesar Rp211 miliar dan di tahun 2020 dianggarkan sebesar Rp198 miliar. (ais)

Nurdin Basirun
Gubernur Kepri

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here