Koko Haw Bagi-bagi Tajil di Bincen

0
674
Koko Haw Bagi-bagi Tajil di Bintancenter.

TANJUNGPINANG – Komunitas Kopi Hawai (Koko Haw) bagi-bagi tajil di pintu masuk Komplek Bintancenter, Tanjungpinang Senin (11/6). Menurut Okan, tidak ada muatan politis dalam aksi sosial bagi-bagi tajil kepada pengguna jalan raya yang melintas di Batu 9 Senin sore itu.

“Bagi-bagi tajil ini hanya upaya saling berbagi sesama muslim yang menjalankan ibadah puasa,” sebutnya. Hal yang sama juga disampaikan Dian Fadillaho, yang menyebutkan, ide bagi-bagi tajil itu spontanitas dilakukan oleh beberapa penghobi kopi di Kedai Kopi Hawai Batu 9.

Baca Juga :  Serapan Anggaran Rp 2,3 Triliun

“Awalnya sesama pecinta kopi cuma ngobrol-ngobrol santai. Lantas terlintas di salah satu dari kami untuk berbagi sesama di bulan puasa. Yang praktis, ya bagi-bagi tajil menjelang buka puasa. Hari itu juga kami patungan, lalu dana yang terkumpul langsung kami pesan kue kering yang sduah dikemas dalam kotak,” sebut cikgu yang biasa disapa Udo ini.

Aksi bagi-bagi tajil yang berlangsung sekitar 30 menit itu cukup menarik perhatian bagi pengguna jalan raya. Beberapa pecinta kopi hawai yang turun dalam aksi sosial itu di antaranya Okan, Dian fadilah, Soni, Ramon Damora dan Mumun.

Baca Juga :  Internet Segera Masuk Desa dan Sekolah di Natuna

Setelah kue yang dibagikan habis dan masing-masing mengabadikan kegiatan sosial itu, akhirnya pembagian tajil rampung sekitar pukul 17.30 WIB. (jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here