Komisi II Sidak RSUD M Sani

0
600
ANGGOTA DPRD Karimun Rosmeri (tengah) berbincang dengan pegawai di RSUD M Sani Karimun saat sidak.F-ISTIMEWA

KARIMUN – Komisi II DPRD Karimun melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Sani Karimun, Selasa (9/1). Sidak tersebut untuk menindaklanjuti keluhan pelayanan dari pasien baik mengadu langsung dan melalui media sosial.

Rombongan dipimpin Ketua Komisi II Yusuf Sirat tersebut disambut Direktur RSUD M Sani Zulhadi dan staf di ruang pertemuan. Anggota Komisi II menjelaskan, maksud dan kedatangan mereka adalah menindaklanjuti keluhan pasien.

”Kami datang bukan mencari kesalahan, tetapi memberikan masukan atau motivasi pelayanan publik kepada pihak RSUD M Sani. Dan mendengar keluhan atau saran dari RSUD mengenai sarana dan prasarana yang perlu dibenahi,” kata anggota Komisi II, Rosmeri.

Baca Juga :  Bulan Ini, Gas 3 Kg Dibagikan

Politisi Golkar ini menambahkan, setelah ditinjau dan diperhatikan alat kesehatan yang dimiliki RSUD M Sani Karimun sama dengan yang lain dan hanya pelayanan dari semua pihak mungkin berbeda. Sehingga, masih ada keluhan pasien terdengar baik ketika dirawat dan sesudah dirawat.

”Untuk itu saya berharap ke depan, akan ada pembenahan soal pelayanan ini. Mulai dari satpam hingga tenaga medis. Karena kalau pelayanan baik, maka secara batin pasien sudah terobati,” kata dia.

Direktur RSUD M Sani Zulhadi mengaku senang adanya kehadiran anggota Komisi II. Sehingga ada sinergi untuk melakukan pembenahan dengan demikian apa yang menjadi isu atau keluhan dari pasien dapat ditangani secepatnya.(yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here