Kompi A Jadi Ancaman Bagi PSTS

0
549
Jamhur Ismail

TANJUNGPINANG – PERSATUAN Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) bakal mendapat ancaman dari tim Kompi A, pada laga babak 16 besar PSTK Cup 2017, Selasa (9/5) nanti. Pembina PSTS Tanjungpinang Jamhur Ismail mengingatkan, agar pemain PSTS Tanjungpinang selalu kompak saat berjibaku di tengah lapangan.

”Laga di PSTK Cup ini, makin seru di babak 16 besar nanti. Kompi A sebagai runner-up di grup F menjadi ancaman bagi PSTS Tanjungpinang,” ujar Jamhur Ismail, Kamis (4/5) kemarin.

Dalam perjalanan kualifikasi grup F, tim Kompi A selalu bermain ngotot, dan pemainnya berkarakter kerja keras. Itu bisa dilihat ketika tim Kompi A bermain 10 orang, saat menghadapi Elang Laut dari tim Lanudal. Dalam posisi kekurangan pemain, Kompi A justru menang 3-1 hingga pertandingan usai.

Begitu juga ketika menghadapi tim All Star Tanjungpinang, di putaran ketiga kualifikasi grup F, pemain Kompi A tidak kenal menyerah. Memang pantang menyerah itu, yang selalu terlihat dalam satu tim binaan TNI.

”Nah, PSTS Tanjungpinang bisa saja kewalahan ketika menghadapi Kompi A nanti. Kompi A tak bisa dianggap remeh. PSTS harus bermain kompak dan terus menghibur bagi penonton atau pecinta sepak bola,” saran Jamhur Ismail, yang merupakan pejabat Pemprov Kepri dari satuan TNI AD ini.

”Saya bangga dengan tim PSTS, dan klub Kompi A dari satuan TNI AD ini,” tambahnya. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here