Komunitas Offroad Cat Masjid Al-Bihar

0
457
MENYERAHKAN CAT: Anggota KON melaksanakan bakti sosial dengan menyerahkan cat untuk Masjid Al-Bihar. F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – Anggota Komunitas Offroad Natuna (KON) melaksanakan bakti sosial, berupa pembersihan dan pengecatan bangunan Masjid Al-Bihar di Kampung Segeram, Kecamatan Bunguran Barat, Minggu (24/9) kemarin.

Ketua Komunitas Offroad Natuna Asen mengatakan, kegiatan sosial kali ini sudah direncanakan sejak lama. Bahkan, setiap melaksanakan event offroad ke beberapa lokasi di Pulau Bunguran seluruh anggota KON selalu menyempatkan untuk melakukan gotong royong.

”Kegiatan ini didanai secara swadaya yang dikeluarkan dari setiap anggota komunitas. Kampung Segeram selain memiliki medan jalan yang cocok untuk offroad dan kita sempatkan juga untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan pengecatan masjid,” kata Asen, Senin (25/9).

Masjid Al-Bihar kata Asen, sedang dalam proses pembangunan. Akan tetapi bangunan lama terbuat dari kayu, sehingga sudah banyak rapuh. ”Agar tetap kokoh, perlu dilakukan pengecatan. Sehingga bangunan tetap terawat,” ungkapnya.

Terkait kegiatan bakti sosial ini sambung Asen, tidak lain untuk meningkatkan kekompakan sesama anggota komunitas serta memperkenalkan keberadaan KON pada masyarakat. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here