KONI Mulai Bahas Prestasi PON 2021

0
114
KETUA Umum KONI Usep Rahmat S rapat koordinasi non formal bersama bidang-bidang, di Batam, Rabu.
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mulai membahas tentang prestasi atlet di masing-masing cabang olahraga (cabor), untuk menghadapi PON 2021. Pembahasan prestasi cabor ini dilakukan Ketua Umum Usep Rahmat S bersama bidang-bidang di kepengurusan KONI Kepri sendiri, Rabu (12/8).

BATAM – RAPAT koordinasi Ketua Umum dengan 10 bidang di kepengurusan KONI Kepri itu, dikemas dalam coffee morning di Masa Kini Cafe, Khazanah, Sukajadi, Batam. Ketum KONI Kepri Usep Rahmat S mengatakan, koordinasi dilakukan untuk menyatukan persepsi KONI Kepri ke depan, agar tujuan akhir peningkatan prestasi dapat diwujudkan.

Baca Juga :  3 Agustus, Kick Off LFN 2019 Provinsi Kepri

”KONI menginginkan, dalam merumuskan program kerja melibatkan semua bidang. Termasuk pengang garan. Kita mau, semua bidang jalan. Ini pertemuan non formal,” tegas Usep Rahmat, usai rapat koordinasi.

Meski pertemuan non formal, Usep mengatakan, koordinasi kepengurusan KONI Kepri tetap berjalan. Rakor ini merupakan yang pertama, sejak penetapan kepengurusan KONI Kepri periode 2020-2024.

”Kita juga bicarakan tidak secara formal, baru sebatas penyampaian informasi. Selanjutnya, dimintakan bidang-bidang dapat rapat internal untuk merumuskannya,” ujarnya.

Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan KONI Kepri Azhari antusias dengan penyampaian Ketum KONI Kepri tersebut. Pihaknya segera berkoordinasi dengan pengurus Bidang Litbang lainnya.

Baca Juga :  757 Kepri Jaya Masuk Grup A

”Insya Allah, kita akan sampaikan ke anggota,” katanya. Selain itu, lanjutnya, program yang akan dibuat, disejalankan dengan Bidang Pembinaan dan Prestasi di KONI Kepri. Antara Litbang dan Binpres itu, harus sejalan dalam upaya peningkatan prestasi atlet.

”Target terdekat kita, prestasi atlet di PON 2021 mendatang. Sekarang, mulai kita bahas prestasi cabor itu,” tutupnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here