Kontraktor Pintu Gerbang Kantor Bupati Didenda

0
1609
GAPURA: Gapura pintu gerbang bermotif tanjak memasuki kawasan pusat pemerintahan Bandar Seri Bentan, sudah dilintasi kendaraan meski belum 100 persen selesai hingga, Selasa (2/1) kemarin. F-yendi/TANJUNGPINANG POS

BINTANBUYU – Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Bintan memberikan denda, kepada pihak kontraktor pembangunan pintu gerbang masuk ke Kantor Bupati Bintan. Karena, pekerjaan pembangunan pintu gerbang di pinggir jalan Lintas Barat itu, belum selesai 100 persen.

Kabid Perumahan dan Pemukiman Dinas Perkim Bintan Bayu Wicaksono menyampaikan, pihaknya sudah berupaya dari segala cara, agar proyek pembangunan pintu gerbang itu selesai tepat waktu. Bahkan, pengawasan dan pengerjaan proyek ini sampai malam (lembur). Tapi, pekerjaan tidak selesai 100 persen, sampai batas akhir kalender pekerjaan, Desember lalu.

Baca Juga :  Bantuan Asrama Mahasiswa Bintan Terbentur Aturan

”Kalau kami taksir, pekerjaan baru di atas 82 persen, tapi tak sampai 100 persen. Konsekuensinya, kontraktor pelaksana pembangunan pintu gerbang kantor Bupati Bintan itu didenda,” kata Bayu, Selasa (2/1) kemarin.

Untuk proses pemutusan kontrak kerja, kata Bayu, saat ini sedang diproses dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kemudian, sisa pembayaran akan dikembalikan ke kas daerah.

”Mengenai rincian dana yang harus dikembalikan, dan berapa denda yang dibayar kontraktor, kita serahkan kepada penghitungan dari pihak BPK nanti,” kata Bayu. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here