Kontrol Pelaksanaan Program, Tim Wasrik Datangi Makorem

0
148
para pejabat di jajaran Makorem saat menghadiri penyambutan Tim Wasrik di Makorem 033/WP.

TANJUNGPINANG – Tim Wasrik Itdam I Bukit barisan mengunjungi Makorem 033/WP Korem 033/WP, Selasa (12/3). Rombongan tim wasrik disambut Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke. Rombongan Tim Wasrik yang berjulah 10 orang dipimpin oleh Itdam I/BB Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E

Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke dalam sambutannya diacara yang digelar di Auning Makorem mengatakan, Danrem 033/WP menyambut baik kegiatan Wasrik karena sangat bermanfaat untuk memperbaiki sistem operasional satuan agar berjalan lebih efektif dan efisien dalam mendukung terwujudnya sosok prajurit profesional, efektif, efisien dan modern. “Kegiatan wasrik ke Korem 033/WP dan jajarannya sebagai bentuk kontrol dalam sistem manajemen yang dilaksanakan oleh komando guna menghindari kemungkinan adanya penyimpangan atas pelaksanaan program yang telah ditetapkan,” kata Jimmy Watuseke.

Jimmy Watuseke menyebutkan Tim Irdam I/BB akan memverfikasi semua bidang yang ada di Korem 033/Wira Pratama dan jajaran, antara lain bidang program dan kegiatan, administrasi, keuangan, barang serta inventaris satuan dan lain-lain.

Kegiatan wasrik di Makorem ini direncanakan akan berlangsung 2 hari. Setelah itu akan berlanjut ke Kodim 0315/Bintan dan Kodim 0317/TBK. (jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here