Koperasi Mesti Bermanfaat bagi Anggota dan Lingkungan

0
456
Suasana pembukaan RAT Koperasi Kartika Wira Pratama Selasa (12/3/2019).

TANJUNGPINANG – Ketua Primer Koperasi Kartika Wira Pratama Korem 033/WP Kapten Arh Vakoni berharap koperasi yang ia pimpin bisa dimanfaatkan oleh anggota koperasi dan warga sekitar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan bisa memenuhi kebutuhan anggota dan lingkungan sekitar, ia yakin koperasi akan semakin besar dan bisa memakmurkan anggotannya.
Hal itu disampaikan Kapten Arh Vakoni saat laporan pertanggungjawaban Rapat Anggota Tahunan (Rat) Tutup Buku 2018 di GSG Makorem 033/WP, pada Selasa (12/3).

Sementara itu, Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke saat membuka Rapat Anggota Tahunan (Rat) Tutup Buku 2018 di GSG Makorem 033/WP, menyebutkan Primer Koperasi Kartika Wira Pratama adalah badan ektra struktural yang berada langsung di bawah pembinaan Komandan Korem 033/Wira Pratama. Ini sesuai dengan surat Keputusan Kasad No. Kep/35/III/1986 Tanggal 24 Maret 1986 yang mempunyai tugas dan tanggungjawab dalam membantu mensejahterakan anggota dan keluarganya serta masyarakat di sekitar wilayah kerja Koperasi.

Baca Juga :  Prihatin Meningkatnya Kasus Perceraian Alumni Stisipol Terbitkan Buku


Koperasi Korem ini sebagai wadah dalam meningkat kesejahteraaan prajurit dan keluarga dengan jumlah anggota sebanyak 264 orang, maka Primkop Kartika Wira Pratama Korem 033/WP harus dapat menunjukan geliat usahanya dengan lebih mengedepankan profesinalime kerja, manajemen yang terbuka serta harus dapat mengembangkan naluri bisnis dengan baik, demikian pesan yang disampaikan Danrem 033/Wira Pratama saat membuka RAT ke-12 Primkopad Korem 033/WP,” sebutnya.
(jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here