Korem 033 WP Sosialisasi SPT

0
592
SOSIALISASI: Prajurit Korem 033 Wira Pratama ikuti sosialisasi kepatuhan penyampaian atau pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPH) Orang Pribadi Tahun Pajak 2017, di aula Makorem 033/WP pekan lalu. F-IST/PENREM 033WP

TANJUNGPINANG – Korem 033/Wira Pratama (WP) meningkatkan kepatuhan penyampaian atau pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPH) Orang Pribadi Tahun Pajak 2017.

Untu itu, pihaknya menggelar sosialisasi penyampaian SPT tersebut kepada anggota Makorem 033 WP, Rabu pekan lalu.

SPT itu harus disampaikan paling lambat pada tanggal 31 Maret 2017.

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tanjungpinang beserta tim langsung mensosialisasi SPT dan e-Filing bagi anggota Makorem 033/Wira Pratama dan jajaran.

Hal itu terlihat antusias dari para Prajurit Makorem, sebagai peserta dalam menanyakan pertanyaan seputar hak dan kewajibannya dalam hal perpajakan.

Dalam Sambutannya Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri yang di bacakan Kasi Pers Rem 033/WP Kolonel Arm Sanuri Hadi menyampaikan sebagai bagian dari aparatur Sipil Negara/TNI/Polri serta dalam lingkungan bermasyarakat merupakan contoh teladan bagi warga negara yang baik.

”Anggota harus turut serta dalam mensukseskan kewajiban pelaporan pajak, dan Danrem juga mengharapkan agar anggota memperhatikan dan menyimak pembekalan yang disampaikan,” ujar Sanuri Hadi.

Serta harus mengetahui dan memahami betul tentang kewajiban pelaporan SPT (surat pemberitahuan) wajib pajak tahunan melalui E-Filling. (abh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here