Korem Bangun Pos Babinsa di Galang Batang

0
73
DANREM 033/Wira Pratama Kepri Brigjen TNI Gabriel Lema SSos meletakan batu pertama, pembangunan Pos Babinsa di Galang Batang, Sabtu (22/12) lalu. f-istimewa/penrem 033/WP

GUNUNGKIJANG – Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema SSos mendorong setiap Babinsa untuk memperkuat koordinasi, dan berinteraksi dengan empat pilar desa serta masyarakat. Tujuanya, agar keberadaan TNI sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Hal itu ditegaskan Gabriel Lema di sela-sela peletakan batu pertama pembangunan pos Babinsa di Galang Batang, Desa Gunung Kijang, Bintan Sabtu (22/12) lalu.

”Pos Babinsa merupakan rumah rakyat tempat berinteraksi antara Babinsa dan empat pilar desa. Tentu berintegrasi dalam konteks menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Danrem juga mengapresiasi Pemkab Bintan, Forkompinda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat Desa Gunung Kijang, yang selama ini selalu proaktif dan bersinergi dengan TNI, dalam menjalankan program kemasyarakatan.

”Saya juga meminta Dandim 0315/Bintan beserta jajarannya untuk selalu memberikan pengabdian yang terbaik, kepada bangsa dan negara. Khususnya masyarakat dan mampu menjaga wilayahnya, tetap dalam keadaan aman.“ Jaga selalu keamanan wilayahnya dengan bekerjasama dengan pemerintah daerah, instansi terkait, dan masyarakat,” lanjut Danrem.

Acara peletakan batu pertama Pos Babinsa dihadiri oleh Kasrem 033/WP, para Kasirem 033/WP, Dandim 0315/Bintan, Forkompinda Kabupaten Bintan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat Desa Gunung Kijang. (jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here