Korem Gelar Doa Bersama dan Penggalangan Dana

0
215
Prajurit Korem dan warga menggelar doa bersama untuk para korban tsunami Selat Sunda.

TANJUNGPINANG – Jajaran Korem 033/Wira Pratama dan Kodim 0315/Bintan mengajak masyarakat bedoa bersama atas bencana yang dialami warga banten dan lampung.

Doa bersama yang digagas Korem Wira Pratama ini digelar di Masjid Agung Kota Tanjungpinang bagi yang muslim dan bagi nasrani digelar di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) di jalan Wiratno Tanjungpinang.

“Ini sebagai bentuk kita turut berduka atas bencana tsunami di Banten dan Lampung. Semoga yang ditingggal diberi kekuatan. Dan kita semua dijauhkan dari bencana,” kata Kapenrem 033/WP
Mayor Oki.

Selain doa bersama jajaran Korem juga mengeglar pengalangan dana untuk membantu korban bencana tsunami di Banten dan Lampung.

“Doa bersama dan Pengalangan Dana ini sebagai rasa turut berduka atas bencana tsunami yang menimpa saudara-saudara kita yang berada di Banten dan Lampung,” jelas Kapenrem 033/WP
.

Ditambahkan juga oleh Kapenrem, doa bersama dan pengalangan dana ini juga melibatkan seluruh komponen masyarakat yang berada di wilayah Korem 033/Wira Pratama dan pelaksanaannya serentak dilaksanakan di wilayah Korem 033/Wira Pratama. (jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here