Korem Gelar Kejuaraan Bola Voli dan Sepakbola

0
184
Dandim 0315 Bintan saat memimpin pertemuan teknis turnamen sepakbola tingkat SMA se-Pulau Bintan.

BINTAN – Jajaran Korem 033/Wira Pratama akan menggelar kejuaraan Sepak bola dan bola voli yang akan dimulai Sabtu, 15 September 2018. Turnamen memperebutkan piala Danrem ini merupakan rangkatan kegiatan Serbuan Teritorial dalam bidang olahraga. Persiapan turnamen ini sudah matang dan tehnikal meeting-nya dipimpin oleh Dandim 0315/Bintan pasa Jumat (14/9) di Pasar Tani Tanjunguban.

Kejuaraan voli putra putri dan sepakbola tingkat pelajar Tanjungpinang dan Bintan ini akan digelar di Desa Pengudang Kecamatan Telok Sebong, Bintan. Kegiatan olahraga ini juga disejalankan dengan program TNI manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-103.

Untuk pertandingan bola voli putra, yang mendaftar sduah tercatat 16 klub dan untuk katagori putri pesertanya sudah ada 8 klub. Menurut Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa, turnamen ini selain memperebutkan piala bergilir dan piala tetap juga ada bonus biaya pembinaan.

“Pemain Terbaik putra dan bonus uang pembinaan dari Dandim 0315/Bintan serta pemain terbaik putri dari Ketua Petsit KCK LVI Kodim 0315/Bintan,” sebutnya.

Saat Pertemuan Teknis, Dandim 0315/Bintan, dan didampingi Danramil 03/Binut, Kapten Arh TH Prabowo, Pasiter, Danramil Bintim, Danramil Tanjungpinang bersama para peserta kejuaraan bola voli dan perwakilan tim sepakbola Danrem Cup.

“Ini rangkatan kegiatan TMMD. Ini salah satu wujud sinergitas dan Kemanunggalan TNI dengan rakyat menyambut HUT TNI. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Kodim 0315/Bintan dengan Karang Taruna Desa Pengudang serta melibatkan pemuda, tokoh masyarakat dan pemerintah.

“Melalui kejuaraan ini, diharapkan para atlet muda akan semakin tumbuh jiwa sportivitasnya dan semakin terasah kemampuannya,” harapnya.

Sementara untuk kejuaraan Sepakbola tingkat SMA Kota Tanjungpinang dan Bintan juga tidak akan kalah menariknya serta juga digelar di Lapangan Desa Pengudang, Bintan. (jek)(jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here