Korem Gelar Lomba Tenis Lapangan

0
379
Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos saat pembukaan turnamen Piala Danrem 2019.

TANJUNGPINANG – Para petenis dari berbagai instansi di Kepri mengikuti lomba tenis lapangan memperebutkan Danrem Cup 2019.

Turnamen ini diikuti atlet dari berbagai instansi, diantaranya Pemprov Kepri, Korem 033/WP, Lantamal IV/TPI, Polda Kepri, Kajati Prov Kepri, Pemko TPI, Pemkab Bintan, Dispora Kepri, Pelti Kepri, PT Timah Karimun, Bank Mandiri, Bank BRI, PLN, Kanwil Perbendaharaan/Bea Cukai, Pratama dan Kodim 0316/Batam.

Turnamen ini digelar di empat lapangan, dua diantaranya lapangan tenis Makorem, 1 lapangan tenis di Kajati dan 1 Lapangan tenis di Makodim 0315/Bintan.

Baca Juga :  BAT Incar Bisnis Rp14 Ribu Triliun

Menurut Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos saat pembukaan pertandingan Tenis Lapangan, turnamen ini diharapkan selain sebagai salah satu cara mencari atlet berprestasi juga sebagai upaya meningkatkan tali silaturahmi.

“Pertandingan tenis ini diharapkan berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan sehingga dapat memupuk soliditas, rasa kebersamaan dan tali silaturahmi yang pada akhirnya akan melahirkan suatu ikatan persaudaraan sebagai satu keluarga besar TNI bersama Pemerintahan Kepulauan Riau yang tidak dapat dipisahkan dalam memperkokoh keutuhan NKRI,” kata.

Baca Juga :  Kreativitas Pemuda Manfaatkan Bahan Kulit

Danrem saat pembukaan di lapangan tenis indor Makorem 033/Wira Pratama di Jalan Sei Timun, Senggarang, Tanjungpinang, Jumat (3/5). Pertandingan ini direncanakan berlangsung selama 3 hari.(jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here