Korem Gelar Silaturahmi Sambil Cek Kekuatan Personil

0
190
Prajurit Korem salam-salaman usai apel pengecekan personil, Kamis (13/6/2019).

SENGGARANG – Pascacuti lebaran, personil Makorem 033/WP menggelar halalihalal Kamis (13/6/2019). Sampil Apel pengecekan kekuatan personel pascacuti lebaran di halaman Makorem 033/WP, Senggarang Tanjungpinang, Kasi Intelrem 033/WP Kolonel Inf Baginta Bangun. S.I.P minta seluruh prajurit agar saling maaf memaafkan. “Saya atas nama Komando menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin minal aidzin wal faidzin,” kata Kolonel Inf Baginta Bangun.

Meurutnya, sebagai manusia biasa tentu TNI juga tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan hingga mesti meminta maaf dan memaafkan sesama dari lubuk hati yang paling dalam. Apel yang digelar di Makorem yang berada di Jln Sei Timun KM 14 Senggarang Tanjungpinang itu juga dihadiri para Kasi Korem, Kabalak serta seluruh anggota.

“Dengan Halalbilhalal diharapkan dapat menjadi sarana untuk membangkitkan motivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari di bagian masing-masing. Dalam menjalani tugas, Korem 033/WP harus tetap siaga dalam kondisi apapun,” sebutnya. Sebelum acara Halal bilhalal dimulai kegiatan diawali dengan apel pengecekan kekuatan personel pascacuti lebaran hingga saat ini laporan personel dan materiel dalam kondisi aman dan lengkap. (jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here