Korsel Investasi Bidang Kecantikan di Bintan

0
775
TEKEN MoU : Sunny Sukardi dan investor asal Korea Selatan menandatangani MoU pembangunan pusat kecantikan dan kesehatan di Sun Resort, Jumat lalu. f-jendaras/tanjungpinang pos

BINTAN – Investor di bidang kesehatan dan kecantikan kini melirik Bintan. Salah satu investor asal Korea Selatan (Korsel) tertarik membangun pusat kesehatan dan kecantikan di Bintan.

Rencana investasi ini seperti yang tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) PT Sun Resort dengan Mr Li Wi Han yang merupakan investor dari Asia Medical Aesthetic Exchange Association Jin Qing Yan Anti Aging dan Miss Cing Cing Yang dari Healthcare Corporation Human Life Energy Resort.

Sunny Sukardi, CEO Sun Resort mengatakan, MoU ini merupakan kesepakatan yang akan menambah daya tarik dan juga investasi di Bintan. Korea Selatan yang terkenal akan produk kecantikan serta kesehatannya akan membuka pusat kesehatan di Sun Resort.

Baca Juga :  Buruh Sepakat Tak Demo Saat Pencoblosan

”Dengan MoU ini akan memberikan nilai lebih untuk pengembangan Sun Resort. Tidak hanya di Indonesia saja, namun juga mancanegara,” sebutnya, Minggu (22/10).

Saat ini, lanjutnya, pihak Sun Resort terus menggesa pembangunan dan pengembangan di wilayahnya dengan berkoordinasi bersama pemerintah.

Terutama penyelesaian berbagai izin guna menunjang pembangunan agar selesai sesuai waktu yang ditergetkan. ”Kami tetap menargetkan pembangunan kawasan ini selama 20 tahun ke depan. Secara bertahap, berbagai investasi akan dibangun dengan konsep yang ramah lingkungan, meliputi pendidikan, kesehatan, pemukiman dan wisata,” tambahnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here