Korsleting, Rumah Tempat Bermain PS Terbakar

0
250

KIJANG – Rumah milik Harni yang biasa dijadikan tempat bermain Play Station (PS) bagi keluarganya terbakar, Kamis (26/3) dini hari kemarin. Diduga, rumah ini terbakar akibat korsleting arus listrik.

Sebelum terbakar, sekira pukul 23.30, Rabu (5/3, Indra Hefrizal keluar dari rumah berukuran 6×8 meter tersebut. Indra meninggalkan rumah setelah selesai bermain PS. Sekitar pukul 01.00, Kamis (26/3) dini hari, pemilik rumah Harni melihat rumahnya terbakar. Harni dibantu Arya dan warga sekitar lokasi, berusaha memadamkan api dengan cara manual. Mereak menyiram api dengan air, dengan tujuan melokalisir kebakaran, agar api tidak merambat dan membakar perumahan warga di sekitar kejadian.

Baca Juga :  Benda Aneh Jatuh dari Langit

Atas laporan warga, UPT Damkar Bintan Timur bersama Personel Polsek Bintan Timur tiba di lokasi, sekitar pukul 01.15. Langsung melakukan upaya pemadaman hingga pukul 01.30. Akibat kejadian ini, kondisi rumah semi permanen tidak berpenghuni ini, mengalami rusak berat.

”Biasanya, rumah tersebut digunakan untuk menjemur pakaian, serta tempat bermain game PS, khususnya bagi keluarga pemilik rumah. Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa. Pemilik mengalami kerugian sekitar Rp3 jutaan,” kata Kompol Krisna Ramadhani, Kapolsek Bintim yang juga dibenarkan Iptu Ngatno yang memimpin upaya pemadaman kebakaran ini.

Baca Juga :  Tokoh Agama Puji Pemilu Jurdil dan Demokratis di Bintan

”Dari hasil sementara olah TKP, sumber kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik arus pendek,” sambung Kapolsek. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here