KP KLB Inginkan Segera Tuntas

0
284
RME Mansyur Razak

TANJUNGPINANG – KOMITE Pemilihan (KP) menyambut baik dengan rencana Komite Eksekutif, segera mengadakan rapat untuk pengangkatan sekretaris dan pembentukan pengurus Asprov PSSI Kepri. Bahkan, KP menginginkan penyusunan kepengurusan segera tuntas.

”Pak Gubkepri selaku Ketua Exco terpilih, kan sudah merencanakan, untuk segera mengadakan rapat pembentukan pengurus. Kami pun menginginkan ini segera tuntas,” kata RME Mansyur Razak, Ketua KP Kongre Luar Biasa (KLB) pemilihan Asprov PSSI Kepri, Rabu (18/4) kemarin.

Untuk mengingatkan, lanjut Mansyur Razak, penyusunan dan penetapan pengurus Asprov PSSI Kepri dilaksanakan lebih cepat, itu lebih baik. Sehingga, kepengurusan bisa diajukan ke PSSI pusat, untuk pelantikan atau pengukuhan.

”Karena, kalender kegiatan tahunan Asprov PSSI Kepri harus segera terlaksana, sesuai skedul,” ujarnya.

Agenda yang bakal dilaksanakan Asprov PSSI Kepri dalam waktu dekat ini, antara lain penyelenggaraan kompetisi Liga 3 Indonesia, Piala Soeratin U-13, Piala Soeratin U-15, Piala Soeratin U-17 zona provinsi Kepri. Kemudian, Asprov PSSI Kepri juga mesti melaksanakan Porprov untuk cabang sepak bola.

”Kita berharap Asprov PSSI Kepri, lebih pro aktif untuk menyukseskan skedul kompetisi itu. Makanya, lebih cepat lebih baik, untuk penyusunan kepengurusan Asprov ini,” tambah Mansyur Razak. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here