KP Segera Tetapkan Tahapan Muskot PSSI Tanjungpinang

0
69
Ronny Frantika

TANJUNGPINANG- Komite Pemilihan (KP) untuk pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) PSSI Tanjungpinang, segera menetapkan tahapan penjaringan calon ketua, wakil ketua dan anggota Exco. Ditargetkan, Muskot untuk pemilihan Ketua serta pengurus definitif Askot PSSI Tanjungpinang diselenggarakan, akhir Juli ini.

Ronny Frantika Ketua KP menyampaikan, pihaknya sudah merancang beberapa draf, untuk tahapan penyelenggaraan Muskot PSSI Tanjungpinang. Mulai dari proses pengusulan calon ketua, wakil ketua dan anggota Exco, dilanjutkan dengan masa verifikasi, sampai dengan penetapan klub yang berhak menjadi voter.

Dalam tahapan ini, lanjut Ronny, KP masih menggodok persyaratan calon maupun klub yang berhak menjadi voter (pemilih) pada saat muskot nanti.

“Dalam beberapa hari ke depan, KP akan melaksanakan rapat internal, untuk mengesahkan tahapan, berikut dengan persyaratan-persyaratannya. Setelah itu, baru kita buka pendaftaran, dan dilaksanakan terbuka melalui publikasi,” jelas Ronny, kemarin.

Ronny menyampaikan, KP menyiapkan semua proses ini secara matang, dan memerlukan waktu. Tujuannya, agar Muskot untuk pemilihan ketua dan pengurus definitif Askot PSSI Tanjungpinang ini, benar-benar berkualitas. Sehingga, pengurus ke depan, bisa membawa sepak bola Tanjungpinang yang berprestasi hingga ke kancah nasional.

“Tapi kita targetkan, akhir Juli ini Muskot sudah terselenggara,” tegas Ronny. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here