KP Terima Lima Berkas Pendaftaran

0
494
KOMITE Pemilihan bersama Plt Ketua Asprov Johar Lin Eng, Plt Sekretaris dan ketua Askab, Askot dan klub PSSI bertekad untuk menyukseskan KLB Asprov PSSI Kepri, saat rakor, pekan lalu.f-yendi/tanjungpinang pos

Askot Batam Tak Usulkan Nama Calon

TANJUNGPINANG – Pemilihan (KP) telah memberitahukan kepada Asosiasi Kabupaten (Askab), Askot dan klub anggota PSSI, tentang batas waktu penyerahan serta persyaratan usulan calon ketua, wakil ketua dan anggota Executive Committee (Exco), guna persiapan KLB PSSI Kepri. Sampai Jumat (30/3) sore kemarin, KP sudah menerima lima berkas usulan pendaftaran calon tersebut.

Sekretaris KP Pendi menyampaikan, pihaknya sudah memberitahukan, agar penyerahan formulir pencalonan ketua, wakil ketua dan Exco sesuai dengan persyaratan. Berkas itu diserahkan kepada KP paling lambat, Jumat (30/3) pukul 24.00.

Baca Juga :  Siap-siap Hadapi Liga 3

Berkas bisa dikirim melalui alamat email, kongres_18@yahoo.com, atau melalui WA (WhatsApp) 081374657304, atau 0813 62072002. ”Sampai Jumat sore kemarin, ada lima berkas pendaftaran yang kami (KP) terima,” kata Pendi, mewakili Ketua KP RME Mansyur Razak dan anggota KP lainnya.

Lima berkas yang diajukan ke KP itu antara lain, atas nama Jamhur Ismail sebagai calon Exco dari usulan klub PSTS Tanjungpinang. Kemudian, nama Bambang usulan Asosiasi Futsal Kepri, Suhud, Rahman dan Rustam usulan dari PS Karimun. ”Kami tetap menunggu berkas usulan dari askab, askot dan klub anggota PSSI lainnya, sampai Jumat pukul 24.00, atau pukul 00.00, Sabtu dini hari,” tegas Pendi.

Baca Juga :  Jelang Liga 3, Apri Memotivasi PS Bintan dan Bintan Muda

Pada kesempatan lain, Sekretaris Askot PSSI Batam Sandro mengatakan, pihaknya tidak mengusulkan nama calon ketua, wakil ketua dan anggota Exco. Namun, PSSI Batam akan menggunakan hak suaranya dalam acara KLB, Sabtu 7 April pekan depan. ”Mari kita sukseskan KLB pemilihan Asprov PSSI Kepri ini. Sehingga, sepak bola Kepri akan lebih maju, ke depannya,” demikian ditambahkan Sandro.

Selanjutnya, Komite Pemilihan akan melakukan verifikasi berkas calon, Sabtu (31/3) ini. Sidang Komite Pemilihan dan pengumuman hasil verifikasi calon dilaksanakan, Minggu (1/4) sampai dengan Selasa (3/4). Sedangkan proses banding melalui Komite Banding Pemilihan (KBP) dibuka, Minggu (1/4). (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here