KPPG Gelar Sunatan Massal

0
491
MENINJAU: Ketua KPPG Karimun Rosmeri (kanan) melihat warga yang sedang memeriksa kesehatan. F-ALRION/tanjungpinang pos

KARIMUN – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Karimun, Sabtu (26/8) lalu melaksanakan sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat. Kegiatan itu berlangsung Di Pondok Pesantren Hidayahtullah, Sememal, Pasir Panjang, Meral Barat, Karimun.  ”Ada 42 orang yang disunat, dan sebenarnya jumlah itu tidak mencapai target, panitia sudah berusaha mencari anak anak yang mau dikhitan,” ujar Rosmeri, Ketua KPPG Karimu, kemarin.

Karena sedang masa sekolah, sejumlah anak-anak tidak mau ikut karena harus tidak masuk sekolah selama tiga hari selama menjalani perawatan. Selain itu, ada 130 masyarakat yang mengikuti pemeriksaan kesehatan dan gigi.

Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama, dengan Pusat Kesehatan UTem, Bahagian Kebudayaan dan musik Utem, Majelis Perwakilan Pelajar dari Malaysia, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin, dan akan dilaksanakan dengan berpindah tempat. Tidak menutup kemungkinan, kegiatan serupa dilaksanakan Desember mendatang. ”Sebelumnya, pada saat anak sekolah libur sekolah semester 1 target 100 orang dapat tercapai untuk pelaksanaan sunatan massal,” sebutnya. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here