KPU Bintan Revisi Anggaran untuk Pilbup

0
157
Ketua KPU Bintan Ervina Sari dan komisioner Haris Daulay serta Rusdel memimpin rapat pleno. F-ISTIMEWA
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan butuh anggaran sebesar Rp14,7 miliar. Anggaran tersebut akan dipergunakan untuk kebutuhan Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bintan 2020 mendatang.

TANJUNGPINANG – ”Kita sudah ajukan ke Pemkab Bintan,” kata Ervina Sari, Ketua KPU Kabupaten Bintan kepada Tanjungpinang Pos, Selasa (2/7).

Setelah itu, kata Ervina Sari, Pemkab Bintan meminta KPU Kabupaten Bintan untuk melakukan revisi anggaran untuk kebutuhan Pilbup Kabupaten Bintan 2020 sebesar Rp14,7 miliar. Agar anggaran untuk kebutuhan Pilbup Kabupaten Bintan 2020 tidak mencapai Rp14,7 miliar.

Kemungkinan, Pemkab Bintan tidak memiliki anggaran sebesar Rp14,7 miliar. Atau, bisa jadi Pemkab Bintan menilai anggaran untuk kebutuhan Pilbup Kabupaten Bintan sebesar Rp14,7 miliar, cukup besar.

”Ini kita sedang melakukan revisi dulu,” terang dia.

Terlebih dahulu, pihaknya mempelajari hingga melihat kebutuhan mana yang anggarannya bisa dikurangi atau dihilangkan pada saat pelaksanaan Pilbup Kabupaten Bintan 2020 mendatang.

Apabila bisa, maka secara tidak langsung anggaran untuk kebutuhan Pilbup Kabupaten Bintan 2020 mendatang, bisa berkurang dari Rp14,7 miliar.

Oleh karena itu, pihaknya mencoba untuk kembali menyusun ulang anggaran untuk kebutuhan Pilbup Kabupaten Bintan 2020 mendatang. Artinya, pihaknya melihat hingga mempelajari kebutuhan mana yang anggarannya bisa dikurangi.

Ia belum memastikan, apakah anggaran untuk kebutuhan Pilbup Kabupaten Bintan 2020, bisa berkurang dari Rp14,7 miliar atau tidak. ”Kita lihat saja. Kalau anggarannya sudah fix, saya kasitahu,” sebut dia. (ANDRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here