KPU dan Partai Berkarya Adu Alat Bukti

0
95
Suasana sidang pemeriksaan di ruang sidang kantor Bawaslu Kota Tanjungpinang kemarin. f-Andri Dwi S/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tanjungpinang menggelar sidang pemeriksaan berlangsung di ruang sidang kantor Bawaslu Kota Tanjungpinang berada di Komplek Bincen Tanjungpinang, Selasa (4/8).

Ketua Bawaslu Muhammad Zaini memimpin sidang pemeriksaan alat bukti dan saksi terkait laporan dugaan pelanggaran administrasi Pemilihan Umum (Pemilu). Saat itu, Zaini didampingi dua anggota komisioner Bawaslu Kota Tanjungpinang, yakni Maryamah dan Novira Damayanti.

Pelapor dan terlapor membawa alat bukti serta menghadirkan saksi masing-masing di persidangan. LO sebagai saksi dari pelapor. KPU Kota Tanjungpinang menghadirkan pegawainya.

Muhammad Zaini mengatakan, agenda sidang masih memberikan kesempatan kepada KPU untuk memperbaiki jawaban terhadap laporan pelapor. Kemudian, memberikan kesempatan kepada saksi dari KPU untuk menyampaikan tanggapan dari pelapor.

Setelah itu, nanti KPU diberikan kesempatan untuk membaca hasil kesimpulan pada sidang tersebut. ”Kita memberikan kesempatan saling menanggapi antara KPU dan Berkarya,” kata Zaini. Kata Zaini, agenda berikutnya penyampaian kesimpulan dari pelapor dan terlapor. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here