KPU Mulai Verifikasi Ijazah Bakal Calon

0
315
Staf KPU Kota Tanjungpinang sedang melihat struktur yang tertempel di dinding Kantor Sekretariat KPU Kota Tanjungpinang. F-Andri Dwi S/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Tim KPU Kota Tanjungpinang ngebut dalam rangka persiapan penetapan calon kontestan Pilkada Tanjungpinang 2018. Salah satunya mulai menyebar untuk melakukan verifikasi ijazah sekolah masing-masing calon yang mendaftar dalam Pilkada Tanjungpinang.

 

Divisi Hukum KPU Kota Tanjungpinang, Dewi Haryanti, mengatakan, KPU baru menjadwalkan untuk melakukan verifikasi ijazah milik dua balon Wako Tanjungpinang, yaitu H Lis Darmansyah dan H Syahrul. Jadi, dua tim yang dibentuk oleh KPU sudah berangkat dari Tanjungpinang menuju ke Jakarta dan Tanggerang, Banten.

Di mana dua daerah itu, adalah tempat dua balon Wako Tanjungpinang menuntut ilmu pengetahuan. H Lis Darmansyah menuntut ilmu pengetahuan di SMA PGRI 3 Cilandak, Jakarta. Sedangkan, H Syahrul mengambil gelar di Universitas Terbuka (UT) berada di Tangerang, Banten.

”Kalau tidak salah, hari ini (Kamis, red) mereka pulang ke Tanjungpinang. Karena jadwal verifikasi ijazah balon Wako Tanjungpinang hanya tiga hari saja,” kata Dewi, kemarin. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here