KPUD Anambas Seleksi Anggota PPK

0
384
PESERTA saat mengikuti seleksi anggota PPK di Aula Kecamatan Siantan, Rabu (21/2). F-ISTIMEWA

ANAMBAS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar tes tertulis calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Peserta begitu semangat ketika mengikuti seleksi tertulis, untuk ikut dalam dalam kegiatan yang digelar Aula Kantor Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (21/2).

Kegiatan itu digelar secara serentak di 7 kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas, untuk peserta asal dari Kecamatan Siantan berjumlah 14 orang dan Kecamatan Siantan Selatan 7 orang. Sedangkan, untuk Kecamatan Palmatak berjumlah 9 dan Kecamatan Tengah 11 orang. Untuk Kecamatan Jemaja 9 orang dan Kecamatan Jemaja Timur 7 orang, dilaksanakan di Aula Kantor Camat Jemaja. Selanjutnya Kecamatan Siantan Timur 12 orang, dilaksanakan di Desa Air Bini sebagai ibukota Kecamatan Siantan Timur.

”Hari ini seleksi anggota PPK digelar serentak untuk masing-masing PPK akan ditugaskan sebanyak tiga orang saja, dan memiliki semangat yang tinggi para peserta,” ungkap Fazry Purnama SE, Kasubag Program dan Data.

Ia menjelaskan, jadwal tes tertulis dimulai dari tanggal 21/2/2018 selama 90 menit saja. Untuk tahapan berikutnya akan digelar tes wawancara pada tanggal 3 hingga 4 Maret 2018, dan pengumuman hasil tes itu akan diberitahukan kepada peserta pada tanggal 5 hingga 7 Maret 2018 nanti.

Peserta seleksi merupakan hasil dari pendaftaran yang telah dilakukan KPU Kabupaten Anambas. Tiap kecamatan akan dipilih tiga orang PPK. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here