Kritik Itu Penting Bagi Kejaksaan Negeri Lingga

0
506
SUASANA kegiatan buka puasa bersama Kejari Lingga dengan media massa.F-ISTIMEWA

LINGGA – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajarii) Lingga, Puji Triasmoro menilai pentingnya kritikan dari seluruh elemen masyarakat Lingga terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Lingga.

Bentuk kritikan ini, nantinya akan menajdi masukan bagi pihak kejaksaan. Tujuannya, untuk meningkatkan kinerja sesuai tugas dan wewenang yang di miliki. Hal ini dikatakan Puji Triasmoro, saat berbuka bersama dengan media massa, Kamis (8/5).

”Prestasi apapun yang kami peroleh, tanpa ada dukungan dari media tidak ada artinya. Kinerja kami akan optimal jika rekan-rekan media memberi dukungan yang positif kepada kami,” kata Puji.

Baca Juga :  Lestarikan Tradisi Lomba Sampan Layar

Ia menjelaskan, soroton ataupun masukan dari masyarakat yang disampaikan melalui media massa dijadikan bahan motivasi dan evaluasi untuk meningkatkan kinerja kejaksaan. ”Selama ini media massa telah banyak membantu kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Puji juga mengajak seluruh lapisan masyarajak, untuk beroeran aktif dalam memajukan Kabupaten Lingga. ”Kalau akan membangun Kabupaten Lingga ini menjadi lebih baik kedepannya, terutama sisi penegak hukum,” ucapnya.

Diakhir buka puasa tersebut Puji, meminta media massa di Lingga untuk terus memberika dukungan terhadap Kejaksaan Negeri Lingga untuk pemberantasan korupsi.

Baca Juga :  15 Februari, Awe Gelar Tanam Padi Serentak

”Prestasi apapun yang kami peroleh, tanpa ada dukungan dari media tidak ada artinya. Kinerja kami akan optimal jika rekan-rekan media memberi dukungan yang positif kepada kami,” imbuhnya. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here