Kru TB Mitra Samudra Dirompak OTK 

0
839
Korban Darwin kru Kapal TB Mitra Samudra sedang menerima pelayanan kesehatan di Rumah Sakit.

KARIMUN – Kru TB Mitra Samudra asal Palembang, menjadi korban perompakan Orang Tidak Dikenal (OTK), Sabtu (24/2) kemarin di Perairan Pulau Maya, Selat Durian. Pada posisi tenggara dengan koordinat bujur 103.36.900, lintang 0.36.100.

Data yang diperoleh Tanjungpinang Pos, kapal itu berangkat dari Pulau Lumut, Malaysia tujuan Palembang.

Salah satu kru kapal TB Mitra, Darwin mengalami luka-luka dan beberapa jari tangan sebelah kirinya putus. Selain itu, diperkirakan kerugian uang senilai Rp 40 juta rupiah.

Kasat Polair Polres Karimun, Iptu Sahata Sitorus mengakui menerima laporan dan mengatakan sedang menindaklanjuti kejadian tersebut.

Baca Juga :  Penyidik Panggil Pejabat Soal Mikol Ilegal

Kejadian bermula, saat tiga orang tak dikenal atau perampok menghampiri Wahyu bersama tiga rekan lainnya di taugboat.

Tak bisa melawan, wajah mereka di tutup dengan kain baju. Masuk ke dalam kapal dengan membawa parang.

“Korban telah dibawa ke Rumah Sakit dan kini mendapat perawatan, kejadian telah kami ketahui dan sedang dilakukan pengembangan lebih lanjut,” tuturnya kepada Tanjungpinang Pos.

Diketahui,  perampok tersebut lari menggunakan perahu sampan. Begitu juga dengan kru kapal lainnya beserta kapten berada di lantai dasar kapal juga mengalami hal yang sama.

Baca Juga :  Plt Gubernur Minta FKPPI Terus Menebar Kebaikan

Para pelaku mengingatkan para kru kapal untuk tidak teriak sembari mengikat tangan mereka dengan tali rapia. Kemudian salah satu pelaku mengambil HP, GPS lalu radio VHF serta dompet para kru kapal. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here